Suster Ngesot (Tajir) vs Satpam (Biasa)

Beberapa hari yang lalu, berita yang muncul baik di televisi mau, pun, di media elektronik, dihebohkan sama berita Suster Ngesot ditendang seorang satpam. Saya yang pertama kali mendengarkan berita itu, mendadak kaget. Saya fikir, suster ngesot yang dimaksud adalah suster ngesot beneran. Hahaha, maklum, ngga konek pada saat itu. Ngga tau nya, suster ngesot disini adalah seorang mahasiswi yang iseng yang katanya, sih, mau ngasih surprise ke temannya yang pada saat itu sedang ber-ulang-tahun.

Mungkin sudah taulah, ya, beritanya seperti apa.

Nah, yang menjadi perdebatan selama seharian kemarin di jejaring sosial, twitter, adalah; Mega, sang “suster ngesot” melaporkan satpam yang menendangnya ke polisi. Dia menganggap, sang satpam melakukan hal yang tidak mengenakan.

98% pengguna twitter menganggap bahwa Mega, lah, yang bersalah, bukan si satpam. Karena, secara tidak langsung, perbuatan Mega termasuk perbuatan yang mengganggu. Mereka berpendapat, satpam melakukan itu karena dia menjalan kan tugas yang sebenarnya ..

Lucunya, diantara kicauan yang kontra terhadap aksi Mega karena sudah melaporkan sang satpam ke polisi, terselip kicauan nyeleneh yang membuat pembacanya terpingkal-pingkal.

Suster Ngesot vs Satpam (via: detik bandung)

Ternyata, tidak sampai disitu saja, saudara.

Siang ini, situs pertemanan facebook dikejutkan oleh banyaknya invite -an ke sebuah grup yang mendukung Sang Satpam supaya terbebas dari jerat hukum. Namanya …

Gerakan 1.000.000 Facebookers mendukung SATPAM penendang “Suster Ngesot”

 

Waw, yang bergabung sudah lebih dari 1.000 orang. Lucunya, di forum itu, ada satu orang yang sepertinya teman dekat dari si “suster ngesot” ini. Pasalnya, komennya dia mengarah kepada pembelaan terhadap Mega. Habislah dia dicecer sama pengguna lain yang tampaknya pendukung berat bapak Satpam tersebut.

Dan ternyata, bapaknya Mega ini Bos Batubara, lho. Makanya si Mega merasa menang. Yang mengagetkan, kabarnya Bos Batubara ini akan mencabut investasinya. Wowwwww !

via; facebook Tommo Lee

 

 

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

30 comments

  1. ckckck… surprisenya salah sasaran nih ye… :p

    Kalau menurut saya, jika kita melihat dari peristiwa penendangan itu, antara Mega dan Satpam sebenarnya tidak ada yang salah, secara Mega kan karena salah sasaran, sementara si satpam itu kan menendang bukan karena sengaja, tapi mungkin karea reflek.

    Tapi karena Mega melaporkan peristiwa ini kepada polisi, yang sebenarnya kasus ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, jadinya kasus ini ya… bikin saya bingung deh… hehe… :p

    1. Nah, itu dia. Si Mega ini merasa anak orang kaya, jadinya begitu. Sebenarnya, kalau dia juga ngaku salah, selesai deh perkara

  2. Bercandanya ngga berkualitas
    Harusnya di Mega malu

    1. Iya, mas … Kalau pun mau ngasih surprise, ya, kordinasi dulu ke satpamnya, minta izin.

  3. Wah gambar yang di detiikbandung keren ya, ada Spartan juga.. 🙂
    Susternya musti dirawat satpam nih.. 🙂

  4. wah, hukum harus dijalankan ini, jangan sampai yang berduit ebrbuat semena-mena

  5. hahaha.. lucu juga..

  6. judul berita itu lah yg kreatif , bikin heboh juga he..he..

    1. sepertinya orang Medan, ya? Ada kata “lah” menyelip dikalimatnya.
      Kreatif itu harus, untuk menghidupkan sebuah berita. Terimakasih sudah mampir 🙂

  7. Heheh tapi caktik juga ya si mega ini …. “kaboorrr

    1. Iya, sih, tapi pas dia normal, ya. Bukan pas dia jadi suster ngesot.

  8. wah gambarnya itu bagus banget…
    saya kasian ama tuh satpam, dia kan cuma reflek, klo semua org pasti ngeliat hantu pasti gitu kan, macam2 lah mulai dr lari atau apa yg dilakukan bg yg ketakutan..

    thanks atas kunjungan k blog saya, salam kenal

    1. Memang. Lagian, meganya juga yang salah.
      Sama-sama, mas. Terimakasih sudah mampir juga

  9. itulah kehebohan jejaring sosial yang tengah mengalami masa euforia, mas adi. setiap kali ada persitiwa sedikit heboh, langsung menjadi terding topic dan ujung2nya berlanjut ke dukung-mendukung, haks. fenomena menarik.

  10. Aku gak bisa baca beritanya. Maksudnya kalau si satpam gak dihukum, dia akan batalkan investasinya? Walah cari gara-gara saja, dia akan dijadikan orang public enemy nomor satu tuh..

  11. untungnya cuma ditendang ya?? dan terbukti pak satpam punya tendangan telak! hehehe
    menurut saya sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan aja deh.., jangan sampai dilanjut..bisa ke politik tuh.. hahaha

    1. setuju mbak, kalau ke-dua-dua-nya sama2 beritikad baik untuk saling meminta maf, pasti kelar deh

  12. bukan hal aneh jika ternyata si kaya diperlakukan tidak adil terhadap si miskin, di negara ini uang memegang peranan penting dalam hal hukum. semoga pak satpam dapat asas keadilan yg sepantasnya.

  13. lumayan tu mas sakitnya . . kebayang kan sepatu satpam tu gimana. . wkkwkwk

    1. Iya, saya pernah kok merasakan sakitnya sepatu satpam. Hehehe

  14. Supaya jadi pelajaranlah buat mereka2 yang mau kasih kejutan tp themanya “setan” atau untuk nakut2in teman, gak lucu .. malah jadinya spt buah simalakama :D.

    1. Salahnya, kurang konfirmasi. BErasa apartemen milik pribadi, mbak 🙂

  15. sbenernya kejadiannya konyol, lama2 jadi lebai 😆

Tinggalkan Balasan