Selamat Ulang Tahun, Yah …

Selamat Ulang Tahun, Yah…

Terimakasih atas segala perhatian, kasih sayang, nasihat dan kerja kerasnya untuk menghidupi ibu, aku dan adik.

Terimakasih atas pelajaran hidup yang kau berikan kepada ku, terutama.

Aku belajar banyak darimu. Belajar sabar, ikhlas, kerja keras dan saling mengasihi.

Walaupun hari ini, 25 Desember 2011 umur mu berkurang 1 tahun. Tapi aku berharap, Tuhan tidak pernah mengurangi rezeki yang halal untukmu.

Aku berdoa, engkau selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, di sejahterahkan umurmu, dimurahkan rezekimu, selalu dalam lindungan-Nya, penjagaan-Nya dan selalu dalam pengawasan-Nya.

Kau ingat, kan, kenapa harus “sejahtera umur” bukan panjang umur? Kau pernah bilang ke aku dan adik, bahwa, umur panjang buat apa kalau tidak sejahtera. Lagian, mau sepanjang apa umurnya? Mau lebih panjang dari Nabi? Buat apa, kalau kelakuan tidak seperti nabi.

Satu yang tidak pernah hilang darimu. Walaupun kau tidak pernah marah ke aku dan adik secara langsung, tapi dengan tatapanmu, engkau membuat kami salah tingkah atas kesalahan yang telah kami perbuat.

Semoga kelak, aku bisa sepertimu. Kalau bisa, melebihimu.

Terimakasih untuk hari ini, Yah. Piknik keluarga yang asik. Walaupun awalnya aku sempat kesal, kini aku malah malu atas apa yang aku sesalkan.

Ibu, aku dan adik selalu menyayangimu. Maafkan aku yang lupa mengirimkan SMS ucapan “Selamat Ulang Tahun, Yah..” kepadamu tadi malam. Aku fikir itu tidak perlu, karena kita satu rumah. Ternyata, engkau menunggunya.

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

27 comments

  1. Selamat ulang tahun ya? πŸ˜€
    (Walaupun sebenarnya saya kurang tahu siapa yang ulang tahun) πŸ˜†

      1. Bodohnya saya, mengapa tidak terpikir sejak dari tadi? :tolol: (Selamat ulang tahun untuk Ayah mas Adit yang tercinta ya?) πŸ˜€

  2. Adit, Ayahnya lagi ultah ya? Met ulang tahun buat Ayah Adit ya…. πŸ˜€

  3. Selamat ulangtahun Om πŸ˜€ *sok akrab*

  4. selamat ultah buat ayahnya Adit… semoga selalu menjadi imam terbaik buat anggota keluarganya πŸ™‚

  5. beruntung masih punya ayah sob…
    sya turut mendoakan yg terbaik buat ayahnya….:-)
    sukses slalu ya !

  6. selamat ultah buat ayahnya Adit… semoga selalu menjadi pemimpin yang adil dan lancar rejekinya amiin..

  7. met ultah juga buat ayahnya…. πŸ™‚

  8. ayah dhe juga baru ulang tahun dit, tanggal 9 des kemaren.. hehe, ternyata ayah kita ulang tahun di bulan yang sama.. πŸ˜€

    selamat ulang tahun untuk ayahnya Adit, semoga selalu sehat dan bahagia..

    1. *tosh* sama, dong? Selamat ulang tahun juga buat ayahnya Dhenok. Sehat dan sukses selalu

  9. Cihuii~ Numpang lewat :p
    Met ultah buat si Om, dit πŸ˜€

  10. Selamat Ulang Tahun Ayah Adit…
    Pingin hadiah apa dari Adit? Cucu?
    Ooo… kalo gitu Aditnya disuruh buru-buru nikah aja.. Hehehe…

    1. Haha, terimakasih mas Nando. Waduw. Belum kepikiran, mas. Masih jauh dari angan-angan

  11. Papahnya lagi ulang tahun nii? Met ulang tahun buat papahnya dee klu gitu.. πŸ™‚ beliau pasti bangga sama akang satu iini πŸ™‚

  12. selamat ulang tahun buat ayahnya mas bro πŸ™‚ telat banget gw ucapinnya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan