Olahraga A La Adiitoo

LMFAO – Party Rock Anthem

Kalau sekarang lagi jamannya shuffle dance , itulah yang kerap kali saya lakukan ketika saya bangun tidur pagi. Eits, jangan suudzon dulu. Sebelumnya, saya sudah sholat subuh dan mengaji (*bukannya sombong, lho, biar ga ada yang slah faham aja). Siapa bilang yang bisa melakukan gerakan ini hanya mereka yang memiliki tubuh kecil, tubuh besar seperti saya pun bisa melakukannya. Dengan catatan, masih gerakan standarnya saja. Hehehe.

Selain saya memang lagi suka shuffle , LMFAO ini salah satu musisi luar negri yang saya favoritkan. Jadinya, ya asik-asik aja. Asli, lho, melakukan gerakan seperti ini selama 10 menit, keringatan sudah kayak air sungai Bengawan Solo. Mengalir deras. Konon kabarnya, melakukan gerakan shuffle selama 10 menit, itu sama saja dengan kita melakukan lari-lari di atas alat fitness, treadmill. FYI, saya sudah melakukan ini selama 3 bulan, hasilnya, berat badan saya turun 2 kg-an. Pokoknya, nge-shuffle itu asik banget deh. You must try at home, now!!

Selamat pagi, teman-teman. Selamat berakhir pekan. Bagi yang nasrani, selamat beribadah.

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

3 comments

  1. Wah saya malah enggak tahu shuffle dance ini, tahunya ipod shuffle.. eheheee

  2. Satu lagi pelajaran hidup yang dapat saya ambil di sini, ÔÇťapapun itu, informasi dan pengetahuan sangatlah penting adanya.

Tinggalkan Balasan