Oh, Begini Rasa Indomie Taste of Asia

Empat tahun tidak makan mi instan–termasuk Indomie–tiba-tiba saja seminggu yang lalu saya disuruh liputan peluncuran tiga rasa baru dari mi instan yang tersohor itu. Ternyata, di lokasi juga disuguhkan 3 porsi Indomie dengan rasa berbeda, dan para tamu diminta untuk menyicipinya.

Alhasil ketika saya diminta untuk berkomentar mengenai Indomie rasa baru itu, saya hanya menjawab, “Ehmmmm.. Biasa saja. Tidak ada yang spesial.” He.. He.. He.. He.. #digaplok

Sekedar informasi, baru-baru ini Indofood meluncurkan tiga rasa baru untuk produk mi instannya. Ada rasa Bulgogi dari Korea, Tom Yum dari Thailand, dan Laksa dari Singapura.

Indomie Taste of Asia

Kalau kata Marketing Manager Noodle Division Indofood, Lucy Suganda, tiga rasa baru itu termasuk ke dalam Indomie Taste of Asia.

Kembali ke awal. Sebenarnya, komentar itu keluar ketika saya baru menikmati 1 rasa baru dari Indomie itu, yaitu rasa Laksa. Di lidah saya, untuk rasa yang satu ini tidak ada bedanya dengan rasa Indomie versi lainnya, yang terakhir saya makan empat tahun lalu 😀

Tapi, ketika disuguhkan Indomie yang rasa Tom Yum, saya langsung jatuh hati itu. Suka banget malah. Sebab, rasanya itu mirip banget sama Tom Yum yang biasa saya makan. Benar-benar enak, dan membuat saya ketagihan. 😆

Indomie Tom Yum

Untuk Indomie rasa Tom Yum, dilengkapi dengan toping bakso udang, jamur, dan sayuran kering. Yang mana, itu sedikit mirip dengan asilnya, bukan? Ditambah lagi, mi yang disajikan tidak terlalu ngembang. Pas!

Yah, walaupun lidah saya sudah lama tidak merasakan bumbu-bumbu Indomie, tapi untuk yang Tom Yum ini, entah mengapa saya susah mengelak kalau itu benar-benar enak.

Nah, untuk Indomie yang rasa Bulgogi, hari itu, di meja saya, datangnya paling akhir. Baru disajikan ketika acaranya sudah kelar, dan saya mengejar narasumber untuk wawancara. Ketika balik ke meja, saya hanya disisakan sedikit.

Baru sempat memotonya saja, belum merasakannya secara full. He.. He.. He.. Dari Indomie rasa Bulgogi ini, satu yang saya suka, ada `daging` yang disebut dengan toping daging nabati. Daging seperti itu, biasanya disajikan di restoran-restoran khusus para pelaku vegetarian.

Indomie Rasa Bulgogi

Rasanya, bagaimana? Entahlah, saya pun bingung mau mengatakannya. Dibilang tidak enak, jahat rasanya bila mengatakan itu. Secara saya tidak memakannya dua atau tiga suapan. Dibilang enak juga, ya tidak bisa juga. Orang saya nyicipinya baru seucrit.

Daripada penasaran, beli gih. Murah kok, cuma Rp. 3.500 saja. Memang sedikit rada mahal dari yang biasanya, sih. Tapi sesuailah dengan porsinya.

Oia, percaya tidak kalau mi instan ternyata sehat untuk dikonsumsi asalkan dengan beberapa catatan? Simak di sini, ya.

Duh, mendadak ingin makan Indomie yang rasa Tom Yum, dicampur dengan sayuran, telur, dan gorengan bakwan yang garing gitu. Minumnya, STMJ!

Kamu juga bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai Indomie Taste of Asia di Facebook page-nya, ya.

*njrit, gue jadi pengen curang* *tapi takut keterusan*

 

 

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

17 comments

  1. Bulan depan deh, nyobain Indomie ini lagi.

  2. Indomie sekali di coba ketagihan, bisa beberapa hari makan Indomie melulu krn malas masak 😀 . Yg Tom yum mirip mie instant dari Thailand (klo ga salah) namanya yum yum.

    1. Yum yum? Namanya lucu..

  3. “[…] Laksa dari Singapura.”

    Hah??? HAAHH??? HAHHH????!!!

    1. Padahal kan dari Malaysia ya, Mas. Ha ha ha..

  4. yg mie keriting sih memang hargany adari dulu segitu =))

    1. Iya, ya? Hahaha 😆

  5. TOlong samplenya dikirim langsung ke rumahku aja ya Dit. Makasih lho…

  6. iya loh dit jadi makan mie instan lagi 😛

    kalau aku ketagihan Indomie sudah akut kali yak, tapi gak mau makan yang laen selain rasa kaldu ayam dan mie goreng dengan rasa yang sama. Selama hamil ini susah sekali untuk gak makan indomienya. Udah masuk 7 bulan lebih ada kali beberapa “belas” kali udah makan *hiks (merasa bersalah)

    1. ingat kehamilanmu, Nie.

  7. Aku malah suka yang bulgogi. 😛

    1. Iya, ya? 🙁

      Jadi pengen

  8. Indomie memang paling bisa berinovasi dalam banyak rasa. Aku sih fave cuma Kari Ayam, gak pernah tertarik mencoba yg lain.

    1. wuidi. serius, kak? Ini enak, lho.

  9. Wah… pengen coba… 😀 sayang dapurnya gak ada, jadi lebih sering rasa biasa di warung terdekat.

    1. kayaknya kalau di warung-warung mie gitu belum ada, ya. Karena harganya juga mehong

Tinggalkan Balasan