Kartu Pos Dari Paris, Perancis

Beberapa hari yang lalu datanglah sepucuk kartu pos ke rumah kakek saya.  Kartu pos bergambarkan Menara Eiffel yang tersohor itu kiriman dari Chika Nadya. Oooo, kalau kamu tidak familiar dengan nama itu, mungkin kamu akan manggut kalau saya menyebutnya @chikastuff.  Nah, ngeh kan, sekarang? Yah, kartu pos ini kiriman dari beliau yang sedang berlibur keliling Eropa selama 2 pekan.

Kartu pos yang prangkonya bergambar “Ratu Inggris” ini akan saya simpan baik-baik. Siapa tahu, saya berikutnya yang akan melancong ke sana. Siapa sih, yang ga mau melancong ke Paris?? Pasti pada mau, ‘kan? Begitu juga saya! Tapi… Ada tapinya, nih. Rencana saya, saya (Insya Allah kalau rezekinya ada dan umurnya juga masih diberi lebih sama Allah) akan menginjakkan kaki ke Paris setelah saya terlebih dulu menginjakkan kaki ke Tanah Suci Mekkah dan beberapa negara yang sangat saya idam-idamkan untuk bisa menginjakkan kaki ke sana. Yaitu, India dan Afrika. Hehehe 🙂

Nah, untuk isi pesannya sendiri, seperti ini:

Dear Mr. Typo

Untuk naik ke Menara Eiffel kudu antri 1 jam, trus bayar total €14 sampe atas banget.

-Chika-

Dear Kak Chika, terima kasih atas kartu pos cantik ini. Yah, coba “Mr Typo” nya jangan dipajang. Nurunin pasaran saya saja 😆 . Wah, ngantrinya kayak ngantri mau ke puncak Monas, ya. Tapi yang pasti dan sangat saya yakini, di Eiffel jauh lebih tertib dan lebih indah dari Monas, kan? Doakan saya juga bisa sampai ke puncak Eiffel, ya. Syukur-syukur ke sananya sama istri. *uhuh*. Biar kayak Samuel Rizal dan Shandy Aulia di film Eiffel I’m In Love gitu #khayalanbabu.

Oia, buat kamu yang ingin membaca cerita seru soal liburan ke Eropanya kak Chika, silahkan baca langsung di blognya cK stuff

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

26 comments

  1. *cium-cium Kak Chika* *sodorin pancake durian*

  2. asyik dapat kartu post dari mba Chika… keren juga bisa jalan jalan ke Eropah ya… mau nanti kalau dirimu kesana aku kirimi kartu post juga ya…

    1. aminnnnn, Mas. kalau aku ke sana, pasti kukirimkan. 🙂

  3. Waaaaa dijadiin blogpost! *kirim kartupos lagi*

    Btw Mr Typo itu kan panggilan sayang, kayak Lionda gitu. 😆

    1. ooooo oke, oke. kalau itu panggilan sayang, baiklah. *peluk*

  4. Minta kirimin tiket masuk ke eiffelnya aja Dit, lumayan tuh 14 yuro kan ya? Kalo bisa sama tiketnya sekalian. Hehehe.. 😛
    Pasti jadi koleksi yang seru tuh kartuposnya ya Dit.

    1. good idea, Mas! 😆

      iya, Mas. seru aja ngumpulinnya. sampeyan juga ya, kalau ke luar negeri, kirimin aku kartu pos. *kedipin mata*

  5. Sama siapa ke Paris-nya, Dit? 🙂

    1. sama siapa yaaaa . Mas Gie mau tau aja atau mau tau banget? hahaha #dikeplak

      1. Mau tau banget, Dit. Tapi mau ga mau juga sih. 🙂

        1. *tujes-tujes Mas Gie*

  6. Waaahh… aku mau juga dapet kartu pos.. lagi nyari temen yg mau nganterin dr sononya.. btw.. mahal gak dit kirim pake pos gt¿

    1. wah, saya ndak tahu. ndak enak juga nanyanya murah atau tidak. namanya juga dikirimin. 🙂

  7. aaakkk, aku suka isi kartuposnyaa.. D

  8. salah satu dari 100 tempat wajib kunjung sebelum mati 😆 versi saya cencunyaaa

    1. WOW ! Semoga bisa tercapai, yes ! 🙂

  9. Sebenarnya aku kepengen dikirimin Chika juga kartu post waktu jalan-jalan dia kemaren, tapi aku ndak tega melihat pesanan kartu posnya banyak banget :))

    ah, nanti aku ke Belanda, aku kirimin juga buatmu dit. Ingetin ya.
    Mbuh ke Belandanya kapan :p

    1. HOREEEE ! Aku pasti ingetin, kak !

  10. asal jangan nyinyir di Paris aja gitu yah… wakakakakaka

    1. bang Arie ! *jitak*

  11. Kan bagus tu mas, panggilan Mr.Typo.
    oh ya, saya jadi keingat kalau eiffel adalah pilihan terakhir kalau saya dan teman2 berhasil menginjakkan kaki di Paris.

    1. Aminnnn. semangat ya, semoga terwujud 🙂

  12. wah enak banget ya bisa liburan ke eropa, tapi menurut saya lburan ke eropa itu terlalu mainstream deh, kenapa ngga mencoba ke afrika aja sih kak chika :p atau liburan ke bandung aja, biar namanya jadi “Chika Bandung” yang legendaris itu, hahahaha

    1. Kang Yos, nanti kusampaikan ke yang bersangkutan, ya :p

  13. Wah kalau cuma antri satu jam ga seberapa dong, ya bgm klo sampai 3 jam ngantri, berdiri pula, so mending foto2 dibawah menaranya saja, Gratis! :D.

  14. adiiit, ayoook ke indiaaa barengg hahaha XD oh iya, dit. kmrn malam saya pantengin twitternya @kartupos, ada yang baru pulang dari euro trip selaam 42 hari… aaaah, dan ngabisin budget 50juta, hahah, pengen ke eropa, tapi ya gk selama itu dan segede itu budgetnya 0.O

Tinggalkan Balasan