Indosat Persembahkan Layanan Konten Untukmu, Fans Barca!

Profesi yang saya lakoni saat ini, membuat saya mau tak mau harus mengetahui apa saja perkembangan yang sedang terjadi saat ini. Dari isu politik, kesehatan, gosip, tekhnologi, sampai ke soal bola.

Berbicara soal bola dan tekhnologi, di penghujung April kemarin, bertempat di kantor Indosat, Jakarta Pusat, Indosat dan FC Barcelona menandatangani sebuah kontrak kerjasama ekslusif. Kerjasama itu dalam bentuk menghadirkan layanan value added sevice (VAS) untuk fans berat FC Barcelona, yang menggunakan provider Indosat.

Kerjasama gila ini menjadikan si kuning ini sebagai Exclusive FCBarcelona Regional Partner & FC Barcelona Official Telecom Partner for Indonesia. Jelas, ke depannya, Indosat bakal mendapatkan hak penuh untuk memakai berbagai eksklusivitas yang dimiliki tim sepak bola asal Spanyol ini.

Nantinya, fans Barcelona dapat menikmati segala konten dari wallpaper (semua pemain), ringtone yang berisikan anthem dari Barcelona yang sangat populer itu, games, screensaver, sampai video seputar Barca.

Tampak Home dari Indosat FCBarca
Yang buat juga manusia, tidak luput dari kesalahan
Salah satu option!
Jadi ingat waktu taruhan sehat

 

Berbicara soal Barca, saya jadi teringat seorang teman cewek yang sempat saya taksir di zaman kuliah dulu. Dia itu fans berat Barca. Saya masih ingat bagaimana excited-nya dia setiap kali ada pertandingan bola, di mana Barca yang akan bertanding. Walaupun ujian, tidak menjadi alasannya untuk tidak menyaksikan tim favoritnya tersebut.

Berhubung saya bukan seorang yang fanatik akan sepakbola, setiap mau ngobrol sama dia saya selalu mencari tahu apa saja tentang Barca ini. Yang tentunya, topik seperti ini akan membuat saya semakin nyambung sama dia.

Sayang, Indosat baru mengeluarkan layanan seperti ini, sekarang. Andai dari beberapa tahun silam, mungkin saya tidak akan mati kutu ketika ngobrol soal Barca sama dia. Secara, konten dari Indosat ini sangatlah lengkap. Saya bahkan tak kepikiran untuk mencari jadwal kapan Barca akan main, dan siapa yang akan menjadi lawan Barca.

Tapi, yasudahlah ya, toh cewek itu sudah menikah dengan pria yang fanatik akan bola juga. Ya, mungkin memang Tuhan belum mengizinkan saya untuk menjadikannya teman spesial di hati saya. *ini malah curhat*

Anw, jika kamu (iya kamu) membaca postingan ini, ayo aktifin layanan dari Indosat ini. Saya tahu kamu masih menjadi pelanggan setia Indosat, dan nomormu pun tak pernah ganti, bukan?

Tak hanya seperti yang saya sebutkan di atas, operator terbesar kedua di Indonesia juga akan menggelar berbagai aktivitas offline bertema FC Barcelona. Yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin mendekatkan ddiri dengan fans tim sepakbola favorit itu.

Download Barcelona Anthem

 

Wallpapernya sudah saya download

Untuk kamu fans-nya Barca, tunggu apalagi, segeralah nikmati konten Barca ini di VAS Indosat. Kamu cukup mengetikkan *465*1# lalu Oke/Yes, dan akan mendapatkan SMS yang berisikan berita ter-update dari tim kesayanganmu.

SMS akan selalu kamu terima sebanyak 2-3 artikel setiap minggunya. Tidak perlu mengeluarkan pulsa yang banyak, karena kamu hanya dikenai biaya Rp 2 ribu saja. Kalau kamu merasa jenuh, kamu tinggal meng-UNREG-kannya saja. Simple, bukan? Tunggu apalagi?? Saya sendiri sudah, lho.

SMS dari 465
SMS I
SMS II

 

 

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek semuanya di http://www.indosat.com/barca .

Berita terakhir yang saya terima berisikan bahwa ada seorang penipu di Internet memakai nama LionelMessi. *pukpuk Messi*

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

7 comments

  1. wah infonya bagus dit, sayangnya saya bukan fans Barca 😀

  2. Kalo kontennya untuk fans Chelsea, pasti udah saya ikut, hihihih,,, 😀
    Tapi bagus juga ya operator sekarang, kontennya kreatif.
    Jadi nggak hanya itu2 doang 🙂

  3. Mantap infonya nih Mas Adit…
    barcelona merupakan klub favorit saya, dan beruntung sekali ada kontent spesial ini dari indosat 🙂

  4. sayang aku fans Gooners

  5. wewwwww,,, kalau aku malah antipati sama barca, habis bosen menang terus. hihihi 😛

  6. Make indosat sih, tp ga ngefans sama barca 😀

Tinggalkan Balasan