Hangout Kreatif a la IM3 Ooredoo

Hangout bareng Followers of the Month (FOTM) IM3 Ooredoo di Bandung kali ini benar-benar menguras otak. Kami yang dibagi empat kelompok berisi empat orang yang terdiri dari Instagramers, bloggers, dan dua orang FOTM terpilih diminta membuat konten kreatif berupa foto-foto selama mengunjungi Taman Hutan Raya (THR) Juanda.

Gilanya, dalam tanda kutip, kami hanya diberi waktu satu jam saja. Booo.. Sulit mencari spot bagus sesuai tema di THR yang luasnya bisa membakar seribu kalori jika jalan cepat atau berlari selama satu jam. Beruntung tim kami punya Instagramers Arie Novwanto atau @konservatif  yang tahu letak spot bagus buat foto di mana saja. Dua orang FOTM bernama Monica dan Astika siap jadi model. Sedangkan saya bagian bawa-bawa properti saja.

Semua foto  kami usahakan sesuai tema yang ditentukan tim  dari IM3 Ooredoo yaitu freedom atau kebebasan. Dan terinspirasi sedikit dari nama baru provider terbesar kedua di Indonesia yang berasal dari bahasa Arab yang jika diartikan dengan ‘Aku Ingin’, sebuah doa yang tentu dapat diwujudkan oleh-Nya atau orang di sekitar kita.

Aku Ingin Orangtua Juga Mengerti Aku. Jangan Paksa Aku, Beri Aku Kebebasan. Percayalah Padaku.

Foto bocah kecil : Hampir semua orangtua di muka bumi menginginkan si Kecil tumbuh besar menjadi orang yang sukses. Orangtua juga percaya, memaksa anak mengikuti kemauan orangtuanya adalah kunci keberhasilan itu. Tanpa memikirkan apakah anak si Anak mampu atau tidak. Jika anak memiliki cita-cita yang tidak sesuai kehendak orangtua, maka penolakanlah yang mereka terima. Kenapa orangtua tidak memercayai akan kemampuan anaknya, dan memberinya kebebasan untuk memilih yang sesuai minat dan kemampuannya?

Susahlah untuk Tahu Berapa Jumlah Temanmu.

Dua sahabat duduk di ayunan : Kata orang yang lebih pintar dari saya, untuk mengetahui siapa yang benar-benar teman atau sahabat, menderitalah terlebih dahulu. Kondisi itu membuat kita tahu mana teman dan mana orang yang mengaku sebagai teman ketika kita dalam keadaan senang. Karena mencari 100 musuh lebih mudah ketimbang mencari satu orang teman sejati, maka pertahanan orang tersebut jika engkau telah menemukannya. Dukunglah dia di saat senang maupun susah. Berusaha untuk selalu ada di sampingnya kapan pun dia membutuhkanmu. Beri aku hape yang bisa 4G, maka akan kugunakan layanan 4Gplus IM3 Ooredoo.

Seimbanglah Dalam Jalani Hidup

Wanita yang mencari keseimbangan di dalam hidupnya: Tak perlu obat-obatan supaya hidup lebih lama. Buatlah hidupmu lebih seimbang, dengan rutin juga melakukan aktivitas fisik, minum air putih yang rutin, dan mengonsumsi makanan sehat adalah kunci untuk itu.

Bersyukurlah Supaya Hidupmu Senantiasa Bahagia

Inilah cara kami menikmati suasana THR yang jarang sekali kami temukan di Jakarta. Tidur tanpa alas dan hanya beratap langit yang cerah bentuk kami menghargai pemberian-Nya.

Berekspresi Boleh, Tapi Tahu Tempat. Mau Selfi, Jangan Merusak Alam.

Selfie di tengah jalan: Tiga minggu lalu kami marah mengetahui kebun yang indah di Yogyakarta dirusak abege-abege labil. Tadi hampir saja kami melakukannya. Namun, kami sadar, menumbuhkan tanaman yang bagus dan indah membutuhkan waktu lama. Lagian kami juga nggak mau pensil yang sudah kami lempar balik ke kami.

Pengunjung Berhak Melakukan Apa Saja. Tapi Bisa Keleus Hargai yang Jomblo

Ini sih bentuk keirian kami saja :p . Bebas aja sih (Freedom) mau pacaran di mana saja tapi bisalah lihat-lihat sekitar 😆

Eksplorlah Dirimu
Internet Adalah Kebutuhan Primer Manusia. Di Mana pun yang Selalu Dicari adalah Sinyal.
Dulu kita seperti hidup di dalam goa. Nyari Sinyal Saja Susah. Kehadiran IM3 Ooredoo membawa ke cahaya yang lebih terang

Ah, saya pribadi belum puas dengan hasil ini. Tapi inilah kerjasama kami. Dari acara hangout bareng IM3 Ooredoo ini kami belajar untuk menghargai karya orang lain karena membuat konten kreatif itu tidak mudah.

Photo by : Konservatif

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

10 comments

  1. Wah mantab, kalau ada event lagi mbok saya dicolek-colek.

    1. *colek adminnya @IndosatOoredoo* 😆

  2. Saya suka foto paling atas, yang tiduran di jalan, dan di gua…keceeee

    1. Fotografernya memang kece. Dialah penghasil gambar-gambar itu.

  3. Wah, keren banget foto di goa-nya. Apalagi pas foto yang ‘Internet Adalah Kebutuhan Primer Manusia. Di Mana pun yang Selalu Dicari adalah Sinyal.’ itu keren banget. Jadi pengen difoto model gitu. Hahahaha.

    1. Boleh kok kak boleh. Sini aku fotoin

  4. keren yg di gua mirip kaya film2 horror hihi

Tinggalkan Balasan