Finally

Wohohoho… Akhirnya saya mempunyai domain sendiri lagi. Dulu, sih, sempat aktif di Adiet Endhut , berhubung itu hanya untuk kumpulan-kumpulan tugas kampus, jadinya setelah masa aktifnya habis, tidak di perpanjang lagi. Males juga. Tugas yang diminta sudah rapi, semester pun sudah berubah. Lagian, ngurusnya itu ribet.

Bukan berarti domain saya habis, lantas saya berhenti nge-blog. Enggaklah. Toh sekarang, banyak, bukan, situs-situs yang memudahkan setiap user nya untuk menjadi seorang blogger. Mulai dari bloggerdotcom , wordpressdotcom sampai yang paling baru dan lagi in dikalangan anak muda sekarang, tumblr. Dari semua situs itu, rata-rata saya punya akunnya. Cuma ya itu tadi, suka lupa sama ID dan passwordnya (*padahal masih muda). Paling yang sedikit aktif hanya di tumblr.

Nah, tiba-tiba saya kepikiran untuk mempunyai domain sendiri lagi. Dan kebetulan, beberapa bulan lalu, teman tumblr saya kembali aktif menjadi BLOGGER dan mempunyai domain sendiri. Namanya Ikhma Batu Bara. Saya cari, deh, kira-kira untuk beli domain dan hosting yang murah dimana, ya. Setelah mencari kesana-kemari, tak ada 1 pun yang menarik perhatian saya. Sampai pada akhirnya, pas hari #BloggerNasional, saya bertanya ke Ikumong (*panggilan akrab Ikhma). Dia menyarankan untuk beli DI JAMIN MURAH. Katanya murah dan bagus. Saya coba order, dan ternyata memang benar, murah, pas untuk kantong saya. 1 lagi kelebihannya, kita benar-benar di bantu sama pekerjanya. Salut.

Yah, semoga dengan lahirnya page ini, membuat saya rajin untuk nge-BLOG sampai go-BLOG. Berharap, sih, banyak yang baca. Syukur-syukur responnya bagus untuk saya. Hehehe : )

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

Tinggalkan Balasan