Dinner Bareng Raisa

“Ibu , aku mau dinner, lho, sama Raisa!”, kata saya PeDe sehabis membaca undangan yang masuk ke email saya. “Jangan mimpi kamu, bang.. Sama pacar aja ngga pernah, apalagi sama artis”, kata-kata menusuk ini keluar dari mulut adik saya. Jleb, dalem. Yah, saya akuin, seumur-umur saya memang ngga pernah dinner sama pacar. Selama ini dinner selalu bareng orang tua, ngga pernah sama yang lain. Jadi wajar rasanya kalau adik saya berujar seperti itu. Tapi ini beneran, lho. Saya dinner sama penyanyi muda yang lagu-lagunya sedang digandrungi ABG seumuran saya.

Kok bisa? Dinner berdua, doang? Hehehe .. Ngga berdua, kok.. Tapi, rame-rame. Ada 30 orang lebih. Bukan, bukan karena minder lantas saya bawa warga se-RT untuk menemani dinner bareng Raisa. Lalu? Siapakah 30 orang itu? Nah, 30 orang itu adalah pemenang dari kompetisi #haiRaisa yang diadakan Indosat beberapa waktu yang lalu. Ternyata, dari tanggal 17 – 29 Februari 2012, Indosat membuat 1 kompetisi di twitter yang bertujuan mencari calon-calon penggombal masa depan. Hehehe .. Soalnya, kompetisi #haiRaisa ini semacam menyapa Raisa dengan cara yang tidak biasa. Tidak biasanya ini, peserta wajib menyapa Raisa dengan rayuan, gombalan, pantun, puisi dsb. Nantinya, akan dipilih 30 nominator yang berhak dinner bareng Raisa, dan 5 orang yang beruntung akan mendapatkan Samsung Galaxy Y, CD Raisa + tanda tangannya. Wah, mendengar hadiahnya seperti itu, siapa coba yang ngga semangat. Iya, ‘kan?

Kompetisi #haiRaisa berakhir pada tanggal 5 Maret yang lalu. Dan, dinner nya sendiri dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Maret 2012, kemarin. Seru, dan pasti heboh. Kehebohan itu sudah terlihat ketika saya sampai di Pisa Kafe Menteng yang dipilih sebagai tempat dinner. Sebagian ada yang sibuk berbincang seru karena sudah saling kenal, sebagian lagi diem-dieman.

Tepat pukul 18.00 WIB, acara dibuka oleh MC yang menyebut namanya “si hitam”. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak Indosat, Pak Kristiyanto .  Namanya juga MC, ngeliat yang hadir diam tak bersuara, dia pun memberikan yel-yel yang katanya untuk memanggil Raisa cepat-cepat keluar. Hai Raisa.. dari Indosat!”  Setelah teriakan itu terdengar 1 ruangan, muncullah pemilik tembang Serba Salah ini dari belakang yang membuat penggemarnya teriak-teriak memanggil namanya. Sebelum acara inti dimulai, yaitu makan malam, MC meminta 4 ABG yang paling cepat maju ke depan untuk merayu Raisa. 1 orang yang rayuannya dianggap paling oke sama dara berparas ayu itu, akan mendapatkan 1 buah handphone.

Kata Sambutan Dari Pak Kristiyanto

Acaranya seru, para pemenang yang dipilih gokil-gokil. Ngegombalnya ampun, deh.. Memang ngga salah Indosat memilih pemenang. Tapi, ada 1 hal yang seharusnya membuat pria-pria minder. Pasalnya, dari sekian banyak peserta cewek-cowok yang dipilih, kebanyakan justru rayuan dan gombalan dari wanitalah yang keren-keren. Bunyi rayuannya seperti ini ;

– Hai Kak Raisa.. kalau 1 hari kan ada 24 jam, kalau dalam 1 bulan ada 30 hari, 1 tahun ada 12 bulan, tapi kalau 1 hati aku ada 1000 cinta untuk kamu ~

Para Perayu-Perayu Ulung

Acara inti pun dimulai, apalagi kalau bukan MAKAN. Namanya juga dinner bareng Raisa, pasti makanlah acara intinya. Makan malam  tambah seru ketika band pengiring membawakan lagu-lagu lama era-nya Hedi Yunus, Chrisye, The Grove, Wetlife, dan lain-lain. Oia, dalam kesempatan itu, Indosat juga memperlihatkan proses syuting untuk iklan yang dibintangi Raisa itu. Hihihi.

@benakribo rambut lo ngalingin !
Narsis Dulu Sebelum Makan –“
Makan Makan
#haiRaisa .. Porsi makan kita sama, ya ! Jodoh !
Selesai Makan Pose Dulu

Ditengah-tengah suasana makan, tiba-tiba MC meminta siapa yang berani maju ke depan, dan membawakan tembang milik Raisa. Yang berani, akan mendapatkan hadiah menarik, dan bisa bergaya narsis bareng Raisa.

Ini Dia 2 ABG Yang Berani Tampil Gila !

Selesai makan, 30 nominator yang terpilih dag-dig-dug menunggu pengumuman siapa saja yang terpilih menjadi 10 favorit, dan 5 pemenang utama. Sebelum pengumuman, Raisa mencairkan suasana keakraban dengan membawakan tembang-tembang populer miliknya. Apalah arti menunggu, dan Could It Be berhasil membius pendengarnya yang tiba-tiba larut dalam suasana ke-GALAU-an. Para hadirin semakin terkesima ketika biduanita ini tanpa malu-malu turun panggung, dan mengajak mereka semua bernyanyi. Raisa turun panggung, itu kesempatan saya untuk mengabadikan dirinya, hehehe .. Jepret sana, jepret sini, dan pada akhirnya kamera saya penuh sama foto Raisa semua.

“Adit, mana suaranya? Nyanyi, dong !”
Suasana Pecah !
Raisa Aja Dari Belakang Masih Keliatan Cantik #freak

Acara malam itu makin seru ketika ada 1 moment dimana para nominator saling bertukar kado. Bak seorang santa clause, gadis yang mengaku ingin sekali berduet dengan Afgansyah Reza ini, membagikan kado-kado yang sudah diacak kepada seluruh nominator.

“Kado buat aku, ada ga ya?”
Ayooo..Jangan berantem! Semua pasti kebagian
Horeee.. Aku Dapat Ini !
Horeeee

Makan, sudah.. Nyanyi-nyanyi, juga sudah. Tukeran kado, pun, sudah. Saatnya pengumuman tiba. Raisa yang didapuk menjadi MC dadakan, membacakan 10 orang pemenang favorit dengan hadiah voucher Indosat senilai 100ribu, dan CD Raisa yang sudah ditanda tangani. Setelah itu, baru deh dibacakan siapa saja yang berhak mendapatkan Samsung Galaxy Y, dan CD Raisa. Dan ternyata memang benar, ABG-ABG cewek itu lebih jago nge-gombalnya daripada yang cowok, terbukti dengan terpilihnya para pemenang. Indosat memang baik, karena ngga mau para nominator yang tidak menang merasa kecewa, akhirnya diadakanlah door prize yang berhadiah 1 buah hape.

Raisa Membacakan Nama Pemenang
Ini Dia 10 Pemenang Favorit Yang Berhak Mendapatkan Voucher Indosat Senilai 100ribu
Ini 5 Pemenang Utama Yang Berhak Membawa Pulang Samsung Galaxy Y
Ini Pemenang Doorprize Yang Mendapatkan Hape Nokia
Peserta Paling Paling Yang Membuat Raisa Terharu

Buat yang masih kurang beruntung juga, jangan GALAU, plisss! Denger, kan, apa kata MC yang hitam itu?! Kalau Indosat masih ada kompetisi #IM3AntiGalau. Ayo, share tips anti galau ala kamu via twitter. Soal hadiah, jangan khawatir, kawan. Dari Samsung Galaxy Y, blackberry Curve, iPod touch, iPhone 4S 16GB, sampai *drum roll* … Apple Macbook Pro MC700. Beuh.. Belum apa-apa, saya sudah ngences seember ! Kalau saya dapat salah satu hadiah itu, saya bakal puasa makan nasi putih selama 1 hari.

Tanpa terasa, acara sudah berjalan lebih dari 2 jam. Mau ngga mau, acara harus selesai. Sebelum berpisah dengan para pemenang #haiRaisa, Raisa mengajak mereka untuk berfoto bersama disalah satu stan yang sudah disediakan oleh Indosat.

Walaupun saya tidak dapat Samsung Galaxy Y, voucher pulsa, maupun hape dari doorprize , tapi saya mendapatkan kesempatan untuk meng-interview Raisa. Asli, grogi gila. Semua pertanyaan yang sudah saya siapkan, mendadak lupa. Saking terkesimanya. Saya Cuma bisa bengong melihat Raisa dari jarak superdekat. Duh, baru ketemu Raisa aja, sudah bengong dan bingung mau nanya apa.. Apalagi kalau saya ketemua orang tuanya Raisa, ya. Yang ada pipis dicelana. Ditolak, deh, jadi mantu *mimpi*.

Posisi Pas Depan-Depanan. Raisa Kamu Memang Manis, dan Aku Suka!
Insya Allah Foto Dipelaminan Seperti Ini, ya !
Kamu Berusaha Jelek, Tapi Tetap Unyu Menurutku

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

44 comments

  1. semoga berjodoh… Amieeen

  2. Waaaaah Raisa memang cantik banget. Beruntung banget Adit bisa dinner dan foto bareng dia nih…

    Dit, aku doain biar beneran jodoh ya sama Raisa he he he…

    1. Hahaha .. Bli, jadi malu, euy.
      Tapi, di-aminkan oleh saya. Amin amin amin ..

  3. ahaha sesuatu banget ya ketemu Raisa 🙂
    kalo ketemu Dude Harlino, jangan lupa press release juga yah *eh*

    1. Yah, kalau saya dinner sama Dude, disangka yang engga-enggak. Padahal saya Dude, kembar siam

  4. Haahaha seru banget baca tulisanmu, sampai suamiku penasaran “kenapa?” :D.

    1. Ya Tuhan, si abang bule ikutan baca? Hihihi, jadi mau, eh salah, jadi malu. Hahaha .. Salam ya, kaka, buat suaminya

  5. besok kalau bersenang senang dinner lagi jangan lupa ajak saya ya mas adiito 🙂

    1. Kalau dinner nya di Jogja, saya ajakin ya, Mas Jar. Hehehe 🙂

  6. weeee.. keren..
    raisanya cantik hehehe..
    mudah2n berjodoh denganmu dit *amieeeeeennn* 😛

  7. postingan yang sangat menarik 🙂
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..
    wah seneng banget yaa bisa ketemu raisaa, aku juga mauu… 😀 😀

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. 🙂

  8. Wis, cocok banget dah Adit sama Raisa! *ikutan nggombal jugak*

    1. Ah, Mbak Is.. Aku mau sekaligus malu. Hahaha *ditoyor*.
      Entar kalau jadi beneran, aku ajak ke rumah Mbak, ya. *mimpi*

  9. wah kepingin saya, manis amat tuh raisa :p

    1. Makasih, kaka. Dia memang manis, dan.. Ah, tak bisa diungkapkan disini *apeu*

  10. baru tauk kalo Raisa itu ternyata penyanyi juga..
    hihihi

    dasar kuper ya saya..

  11. Hai Rusaaaaaa

    Owhh jadi kamu datang bukan menang kuis? jadi apa nih? Halah! 😀

    1. Sebagai penyemangat untuk Raisa, biar semangat terus *diseruduk Rusa*

  12. RAisa itu yang mana yah?? *kabbuurrrrr*

  13. Ini yg komen pada diancem apa dit?
    Kok banyak yg doain lo jadi sama Raisa x__x
    btw di postingan gw ada fotolo nyempil, gede bener. haha..

  14. ternyata Raisa bisa manyun juga yaa…
    *kabooorrr………..

    1. Yah, bisa.
      Walaupun begitu, dia tetap memesona

  15. ciyeee Adit ketemu sang idola euuyyy prikitiwww hihihi

  16. Eh ya amplooop kamu itu fans garis kerasnya Raisa yaaa? 😀
    Tapi kurang seru, harusnya kamu yg berani pose gila tuh sama Raisa 😀

    1. Aku ini orangnya pemalu abis, kak .. Jiper duluan ketemu malaikat.

  17. gombalannya kayak gimana bang sampe bisa menang? 😀

    1. Salah satunya:
      #haiRaisa.. kalau 1 hari kan ada 24 jam, kalau dalam 1 bulan ada 30 hari, 1 tahun ada 12 bulan, tapi kalau 1 hati aku ada 1000 cinta untuk kamu

      1. #eaaaaaaa :D:D

  18. hahaha… moga benneran jodoh deh…

  19. kerweenn… 😀

  20. Raisa mah, dari mana mana tetep aja cantiik :3

Tinggalkan Balasan