Alhamdulillah Resmi 24 Tahun

Alhamdulillah dan Terimakasih Ya Allah …

Hanya kalimat itulah yang bisa saya ucapkan tepat di tanggal 18 Februari 2012 kemarin. Alhamdulillah, saya masih di kasih umur hingga usia saya menginjak angka 24 tahun. Terimakasih Ya Allah, atas segala kesempatan hidup yang masih engkau berikan kepada hamba, umat-Mu.

Kalau di tahun-tahun sebelumnya banyak doa dan harapan yang dikabulkan oleh-Nya, di tahun ini pun, saya masih berharap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ngga banyak, sih, doanya – hanya beberapa saja . Semoga di usia yang sekarang saya selalu diberi kesehatan oleh-Nya, diberikan kesejahteraan umur – ga perlu panjang umur, kok, percuma panjang umur tapi ngga sejahtera. Hmmm.. Apalagi, ya? Oh, ya. Semoga cepat diterima menjadi karyawan di salah satu perusahaan yang lamarannya banyak saya masukan. Hehehe. Tetap memegang teguh “Lebih baik menunggu 1 jam daripada telat 1 menit” tiap kali akan bertemu orang. Tetap langsing, biar perjuangan selama 3 tahun ngga sia-sia. Cepat diberikan pend… *mendadak lupa*. Yah, pokoknya segala doa dan mimpi-mimpi saya banyak terwujud di mulai dari usia saya yang sekarang.

Tidak banyak kata yang terlontar dari mulut manis ini selain ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas segala ucapan dan doa yang mengalir di hari Sabtu kemarin. Baik dari orang tua, adik, saudara, teman-teman facebook, twitter, tumblr, blog dan teman-teman sejawat di lembaga tempat saya bernaung. Sebagai ucapan terimakasih saya yang kayaknya ngga bisa mentraktir kalian di tahun ini, ucapan dari kalian saya masukan ke dalam postingan ini, ya. Biar tahun-tahun mendatang masih bisa tetap saya baca.



Jangan marah, ya, kalau misalnya yang saya cantumkan hanya dari twitter. Soalnya, hanya twitter yang susah di-ubek-ubek kalau hari demi hari terus berganti. Kalau facebook, kan, sudah ada sistem draft-nya. Dan ada 1 ucapan yang jauh-jauh datang dari Paris, Perancis. Sihiy. Ucapan ini dari Tazy, teman tumblr yang sekarang sedang menempuh pendidikan S2 di Belgia. Dan kebetulan Tazy lagi liburan ke Paris.

Huwaaaa .. Terimakasih sekali lagi. Walaupun hanya sebatas “HBD, ya..” “HBD WYATB” “HBD makan-makan” saya ucapkan terimakasih, terimakasih dan terimakasih. Buat kedua orang tua, terimakasih Yah, Bu, sudah merawat, membesarkan dan menerima kegilaan anakmu ini. Maaf kalau sampai tahun sekarang masih merepotkan kalian *peluk-cium*.

Terimakasih, dek

Hampir kelupaan. Hahaha .. Pesan adik saya “Bang, entar hadiah dari adek, abang masukin ke blog abang, ya. Biar abang inget kalau adek pernah ngasih kado ke abang”. Baiklah.

Terimakasih adeknya abang, tau aja ukuran abangnya sudah turun 1 huruf dari biasanya.

 

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

25 comments

  1. Eh, asik banget dikirimin video begitu. Meski cuma 4 detik ^^
    Selamat ulang tahun yaaa… xD

  2. Weeewwww, selamat! ntar gw nyusul gabung gank 24 tahuuun! 😀

  3. selamat ya bang,…. semoga selalu sukses ya,..:)

  4. Adit!!! happy birthday yaaaa
    sukses selalu ya ^^

  5. Selamat ulang tahun, Mas Adiitoo..
    Turut menjadi penggembira di timeline Mas Adiitoo yang ruameee banget.. 🙂

  6. wah, selamat ulang tahun mas, ulang tahunku sehari mendahului mu, aku tanggal 17feb, hehe

  7. beberapa waktu yang lalu aku ngga bisa buka blog ini, oleh baik google chrome dan firefox dianggap web yang tidak aman

    sekarang senang sudah dapat nampang di komentar ini, hihi

    1. Iya, mas. Aduh, SPAM yang masuk bejibun. Ini lagi proses otak-atik. Syukur, deh, kalau bisa masuk lagi. Ah, nyebelin.

      Oia, selamat ulang tahun, Mas Jarwadi. Sihiy. Pasti tetap mudaan aku, dong, yess? Haha :))

  8. hehehe,, beda 2 hari sob dengan ane.. met ultah yee.. moga makin sukses.

  9. karaoke nya kapaaaaaan ????

  10. Selamat ulang tahun…saya juga pernah loh umur segitu (*eyaaah) 😀

  11. Urutan twit itu berdasarkan tingkat kegantengan dan kecantikannya ya Dit? Yay Rusa muncul no 2, asikkkk 😀

    1. Dasar kamu, Rus. Masa iya dari tingkat kegantengan, dari tingkat keanehan, iya

  12. Dear Adit selamat ulang tahun .. Happy Birthday .. alles gute zum geburtstag 😉

    1. Walaupun aku ngga tau artinya, pasti ini doa untuk aku. Terimakasih, Mbak Nella 🙂

  13. hanya ingin bilang… cieee ultah nih ye… 😛 selamat ulangtahu mas adit. semoga sisa umurnya di dunia panjang dan berkah. Ammiin..

Tinggalkan Balasan