Jatuhnya Bidadari Seksi

Masih ingat sama iklan body spray AXE versi bule? Yang itu, lho, yang bidadari jatuh dari langit ketika seorang pria menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Kalau ngga ingat atau mungkin ngga pernah lihat sama sekali, silahkan search di youtube.

Ternyata versi Indonesia juga ada loh. Sayangnya, hingga hari ini iklannya masih belum wara-wiri juga di televisi. Ada, sih, ada.. Hanya saja baru sebatas promo untuk mencari “pria beruntung” yang bisa kencan dengan para bidadari jatuh tersebut.

Tapi, menurut kabar yang saya dapatkan disini, iklan yang berdurasi 1 menit 19 detik itu hanya akan tayang di internet saja tidak di televisi. Pasalnya, iklan yang dibintangi 4 artis seksi seperti Luna Maya, Marissa Nasution, Uli Auliani , dan Chantal ini terlalu “seksi”.

Karena rasa penasaran, akhirnya saya carilah video iklan ini di youtube. Penasaran aja, seperti apa, sih, keseksian yang dimaksud. Sampai-sampai hanya akan tayang di internet saja tidak di televisi.

Beginilah iklannya

Kalau saya boleh berpendapat , ada beberapa hal yang nge-ganjel benak ini dan pantas rasanya apabila iklan ini lebih pantas tayang di internet ketimbang di televisi. Kalau pun mau di televisi, lebih pas di jam-jam tengah malam ketika anak-anak sudah terlelap.

  1. Kenapa mau tidur harus menggunakan parfum? Biar tidurnya nyenyak atau gimana? Kenapa pakai parfumnya ngga pas mau keluar gitu!?
  2. Gaya Uli di iklan itu ketika menarik selimut lebih terkesan – maaf – perempuan penghibur, bukan bidadari.
  3. Chantal datang membawa tempat pengocok minuman gitu. Dia bidadari atau pelayan kafe?
  4. Ketauan banget bidadari selama di khayangan ngga pernah bermain-main. Sekalinya turun ke bumi, malah main timpuk-timpukan. Hehehe *peace*
  5. Ketika di akhir, Luna Maya membawa spon yang penuh busa. Buat apa itu!? BUAT APA? Itu, kan, iklan parfum, bukan iklan sabun yang sempat membuat seorang Luna Maya menjadi brand ambassador.

Apa karena tagline nya “Bidadari Lupa Diri” ? Sampai-sampai bidadari ini berprilaku seperti demikian? Kalau memang, iya, baiklah.

Jangan dimasukin ke hati, lho, ini hanya pendapat saya saja sebagai penonton. Tapi kalau saya jadi cowok itu, saya akan lari ngibrit ke kamar orang tua saya. Karena saya bakal mengira kalau 4 cewek itu adalah syaitan bukan bidadari.

Menurut saya, bidadari sesungguhnya adalah Ayu Azhari di sinetron Bidadari. Hahaha *ketauan angkatan lama*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
41 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge