Jatuhnya Bidadari Seksi

Masih ingat sama iklan body spray AXE versi bule? Yang itu, lho, yang bidadari jatuh dari langit ketika seorang pria menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Kalau ngga ingat atau mungkin ngga pernah lihat sama sekali, silahkan search di youtube.

Ternyata versi Indonesia juga ada loh. Sayangnya, hingga hari ini iklannya masih belum wara-wiri juga di televisi. Ada, sih, ada.. Hanya saja baru sebatas promo untuk mencari “pria beruntung” yang bisa kencan dengan para bidadari jatuh tersebut.

Tapi, menurut kabar yang saya dapatkan disini, iklan yang berdurasi 1 menit 19 detik itu hanya akan tayang di internet saja tidak di televisi. Pasalnya, iklan yang dibintangi 4 artis seksi seperti Luna Maya, Marissa Nasution, Uli Auliani , dan Chantal ini terlalu “seksi”.

Karena rasa penasaran, akhirnya saya carilah video iklan ini di youtube. Penasaran aja, seperti apa, sih, keseksian yang dimaksud. Sampai-sampai hanya akan tayang di internet saja tidak di televisi.

Beginilah iklannya

Kalau saya boleh berpendapat , ada beberapa hal yang nge-ganjel benak ini dan pantas rasanya apabila iklan ini lebih pantas tayang di internet ketimbang di televisi. Kalau pun mau di televisi, lebih pas di jam-jam tengah malam ketika anak-anak sudah terlelap.

  1. Kenapa mau tidur harus menggunakan parfum? Biar tidurnya nyenyak atau gimana? Kenapa pakai parfumnya ngga pas mau keluar gitu!?
  2. Gaya Uli di iklan itu ketika menarik selimut lebih terkesan – maaf – perempuan penghibur, bukan bidadari.
  3. Chantal datang membawa tempat pengocok minuman gitu. Dia bidadari atau pelayan kafe?
  4. Ketauan banget bidadari selama di khayangan ngga pernah bermain-main. Sekalinya turun ke bumi, malah main timpuk-timpukan. Hehehe *peace*
  5. Ketika di akhir, Luna Maya membawa spon yang penuh busa. Buat apa itu!? BUAT APA? Itu, kan, iklan parfum, bukan iklan sabun yang sempat membuat seorang Luna Maya menjadi brand ambassador.

Apa karena tagline nya “Bidadari Lupa Diri” ? Sampai-sampai bidadari ini berprilaku seperti demikian? Kalau memang, iya, baiklah.

Jangan dimasukin ke hati, lho, ini hanya pendapat saya saja sebagai penonton. Tapi kalau saya jadi cowok itu, saya akan lari ngibrit ke kamar orang tua saya. Karena saya bakal mengira kalau 4 cewek itu adalah syaitan bukan bidadari.

Menurut saya, bidadari sesungguhnya adalah Ayu Azhari di sinetron Bidadari. Hahaha *ketauan angkatan lama*

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

41 comments

  1. Wah, baru tahu saya kalau Indo punya iklan begini hehe… 😀

    1. Iya, mas. Miris, ya? Ga miris juga, sih, asal ga ditonton anak kecil

  2. Lagipula kalo ditaro di TV kepanjangan juga sih. haha…

    1. bener, cukup iklan rokok aja yang panjang2 iklannya

  3. Tua kali bah…. ayu azhari pulaaa….

    1. seangkatan kaka dong, tuanya. #ups #runrunsmall

  4. Saya baca, tapi belum sempat lihat video-nya. Hehehe… Begitu rupanya kalau bidadari lupa diri, ya? Tapi waktu Ayu Azhari jadi bidadari dulu, kayaknya gak pernah lupa diri deh.

    1. dia selalu membantu lala yang lagi kesusahan. #alah

  5. Busset daaah … itu bidadari lupa diri ampe gak tahu diri. Jujur, bagi saya bidadarinya malah terkesan binal … ckckckck … Aduhai, Luna kok mainannya busa weleh … weleh …

    1. iya, ya. ini kan iklan parfum, bukan sabun. hahaha =))

  6. Hahahah namanya iklan terlalu hiperbola bangett tuh, bener katamu sih Dit, mereka kok mirip syaitan ya bukan bidadari :D, kalau iklan di internet apa banyak yang lihat ya? Kalau disini tv ada pin nya, jadi kalau anak-anak mau nonton tv program tertentu tidak bisa sembarangan.

    1. jauh lebih bagus kayak tv luar sana, kak.. biar anak2 ga sembarangan menonton acara tv

  7. Kenapa Luna Maya datengnya belakangan?
    Seolah-olah dia adalah sebuah simbol pada klip di atas. Simbol apa, ya?? Wkwkwkw…..

    1. simbol wanita indonesia masa kini mungkin, mas.

  8. Pantesan nggak pernah liat iklan AXE Indonesia di TV, ternyata memang nggak boleh toh.

    Buffering dulu ah…

  9. hahahahah, dulu dhe juga pernah posting tentang iklan ini dit.. http://gamazoe.wordpress.com/2011/10/09/korban-iklan/

    tapi untuk iklan axe versi indonesia ini, hahahahah, kok dhe malah pengen ngakak ya ngeliatnya.. mosok bidadari segitu gampanya “lupa diri”.. halah wes ah, ntar jadi kebablasan kalo ngomongin iklan ini.. 😀

    1. iya, secukupnya saja membicarakan iklan ini ;D

  10. eeehh aku juga baru tahu ada iklan beginian… tapi maulah digerayangi bidadari cantik itu.. wakakakakaka

  11. wahhh iya juga. Bego ya! ngapain mau tidur kok pake parfum kayaknya dia mau pergi jalan2 di alam mimpi,wkwkwkwkwkk
    1. Terlalu seksi tuh! kalo bisa jadi nyata gue mau pake tuh parfum tiap malem,hehee
    2.Emang kalo misalnya jd kencan kuat nggak ya tuh cowok, gue kayaknya nggak sanggup kencan sama 4 bidadari.
    3. Khusus luna kayaknya mau mandiin si Cowok sehabis maen, wkwkwk mandi besar…
    😀 nice post

    1. hahaha .. kenapa fokusnya ke Luna, kak? Kenapa? Kenapa? Tapi memang benar, sih, seperti mau memandikan pria itu. #lho

  12. yang pasti pemilihan bintang iklannya pas, sexy-sexy 😀

  13. menurutku sih dibanding iklan iklan axe yang lain, iklan ini termasuk kurang cerdas, bukan masalah vulgar sama engga sih. aku suka lihat iklan axe versi international di youtube juga 🙂

    1. aku ga pernah tau iklan2 AXE ini, kak 🙂

  14. Eh iya, aneh banget…
    Kesannya kayak pel***r gitu @_@
    Aku malah baru tau iklannya nonton di sini x)

  15. *parfum ini mungkin hanya efektif bagi mereka yang ketahuan jomblo*

    1. iya, bener. kalau sudah berisitri, bahaya memakai parfum ini.

  16. pantesan kemarin nak dikampus pada nyariin neh video, rupanya bintangnya ini-ini semua..

  17. Luna Maya masih laku ya?

    Baru lihat iklannya…

  18. yah, namanya juga iklan. apapun dilakukan asal laku produknya

  19. iklannya kurang seru gak ada Ariel sih di iklan ini..eehh 🙂

  20. wahh jiplak aja 🙂

  21. kalau ada ariel di iklan ini gx tau deh mau gimana jadi nya..!! haha

Leave a Reply