1 Jam Bersama Vitalia Shesya

Vitalia Shesya, wanita yang kerap tampil seksi di majalah pria dewasa ini, belakangan menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.  Ya, semenjak tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah, mencuat ke permukaan, wanita cantik ini pun, ikut terkenal.

Banyak yang mengatakan, kalau ibu muda ini adalah wanita yang paling cantik, di antara banyak wanita yang tersangkut skandal romansa dengan sang tersangka tersebut. Tapi, ketika melihatnya di televisi, saya menganggapnya Vitalia Shesya ini biasa saja. Bahkan dengan tegas saya mengatakan cantikan Maharani jika dibandingkan dengan Vitalia Shesya ini. 

Asli, janda satu ini kalau di tipi tampangnya biasa banget. Pipinya tembem, badannya (agak gemuk), dan dandanannya yang super duper menor. Jadi, wajar dong, kalau saya bilang biasa saja?

Gara-gara saya bilang Vitalia Shesya ini biasa banget, redpel saya sampai ngomel-ngomel. Katanya, “Ah, payah elo, Dit. Ngga bisa lihat barang bagus. Vitalia itu cantik, semok. Jarang-jarang gue bilang cewek itu cantik pada penglihatan pertama.”. Eh, betewe busway, redpel saya ini cewek. 😀

Mungkin karena gondok kali, ya. Redpel saya sampai bilang, “Yaudah, elo kejar dia deh. Bikin berita soal dia. Tapi ngga usah terlalu serius. Kalau bisa pribadi.”.  Tanpa pikir panjang, saya pun menjawab, oke!

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Tuhan itu baiknya kebangetan. Hari Rabu saya berdebat sama redpel soal si Vitalia Shesya ini, eh tak tahunya hari Kamis nya itu dia ke kantor saya, untuk jadi bintang tamu di salah satu acara.

Selesai dari acara itu, dia lanjut ke acara yang dibuat oleh divisi saya. Karena jadwal ‘klarifikasi’ -nya yang cukup padat, membuat saya dan teman-teman lainnya tidak bisa interview one by one sama dia. Akhirnya dibuatlah dalam bentuk talk show.

Siap-siap sebelum tapping talk show dimulai
MC dadakan sedang menunggu sang narasumber, Vitalia Shesya

Tak lama setelahh beres-beres, yang ditunggu pun hadir juga. Pas masuk ke tempat syuting, dengan sopan dia menyalami kami sambil berkata, “Maaf ya, menunggu lama. Semoga ngga capek ya, nunggu saya,”.

Pas saya salaman sama dia, dalam hati saya berkata, “Ya Tuhan, ternyata ini cewek aslinya cantik. Suaranya pun halus. Yassalam, kenapa aslinya cantik di tipi biasa saja?”. Menggunakan baju dan celana panjang dengan warna yang senada, rambut hitam yang terurai, dan sepatu hak tinggi, membuat ibu dua anak ini menjadi pusat perhatian para lelaki di tempat itu.

Badannya doi berisi. Lekukan tubuhnya pun masya Allah *air liur tumpah*. Ini cewek perawatan tubuhnya jor-joran. Ngga salah kalau dia menjadi model pria dewasa.

Muke MC-nya tegang banget. Tampangnya Vitalia Shesya cubit-able!

Setelah briefing beberapa menit, taping pun dimulai.

Selama proses syuting, saya melihat sosok Vitalia Shesya ini adalah sosok wanita pintar. Berbagai pertanyaan yang sebenarnya agak-agak gimana gitu, mampu dia jawab dengan lugas dan tegas. Ngga menye-menye. Keberaniannya untuk mengakui harta apa saja yang dia terima dari Ahmad Fathanah, patut diacungi jempol.

Dengan tenang Vitalia Shesya menjawab pertanyaan sang MC

Karena beberapa hari si ibu muda ini dicecar dengan pertanyaan yang cukup serius, saya pun menanyakan beberapa hal yang bersifatnya personal. Tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang dihadapinya sekarang ini.

Yah, biar lebih santai sajalah. Ada 6 pertanyaan soal kesehatan dan ‘kesehatan’ yang saya tanyakan ke Vitalia Shesya, hanya 5 pertanyaan yang berkenan untuk dijawab olehnya. Sebenarnya rada ngga rela, soalnya pertanyaan itulah yang menurut saya greget- nya.

Tapi, tak mengapalah. Dia menjawab 5 saja, saya sudah senang banget.

Cantik ya, Vitalia Shesya ini
Kira-kira, ini menanyakan soal apa, ya? Coba lihat tangannya

Mengenai pertanyaan apa saja yang saya ajukan ke dia, kamu bisa baca di sini :

  1. Rahasia Langsing Instan Vitalia Shesya Meski Sudah Beranak Dua
  2. Vitalia Shesya Lebih Senang Dipeluk dan Dicium Ketimbang Bercinta
  3. Vitalia Shesya Jaga Organ Intim Dengan Spa Ozon 
  4. Vitalia Shesya : Punyaku Asli Semua, Lho!
  5. Kriteria Pria Idaman Vitalia Shesya (ssssttt.. Ahmad Fathanah ngga masuk kriteria, lho!) :p

Keesokan harinya, ketika berita saya dicek sama sang redpel, dia pun kembali bertanya, “Jadi, Vitalia Shesya cantik atau gimana, Dit?”. Saya jawab, “Ternyata cantik, Mbak. Ahmad Fathanah ngga salah pilih. Bisa saja tuh bapak culun milihnya.”

Mendengar pernyataan saya, si redpel pun berkata, “Good! Berarti elo sudah dewasa, Dit. Sudah mampu menilai mana yang barang bagus dan mana yang enggak,” *jleb*

Note : semua gambar adalah koleksi pribadi!

Aditya Eka Prawira

Bahagia itu sederhana. Mending beri saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 helai baju untuk disetrika :)

More from this author

31 comments

  1. Waduh, kamu dapat liputan eksklusif, sempat minta tanda tangan nggak? 😀

    Tentang wanita dibalik AF, lain kali interview juga itu isterinya yang ‘setia’ itu donk.

    1. soon , kak.

      Isteri yang koar-koar ngakunya wanita lain menggoda suaminya ya? Yang dia ga sadar, kalau dia juga perusak rumah tangga? 😆

      1. Hahaha….
        Aku suka ini. Memang benar, awalnya aku juga simpati sama istrinya. Tp begitu tahu dia pun istri ketiga, bah! Sama aja puuunnnn…

        1. betul itu. Aku malah ga simpati sama sekali dengan dia

  2. Sekilas mukanya kayak revalina 😀
    Btw itu link artikel 4 kayaknya salah…

    1. Iya, sekilas mirip Revalina S Temat.

      Wah, terimakasih Kak Chika, atas pemberitahuannya 🙂

  3. Oh jadi Adit udah dewasa? Udah pantes nitip dil** dong… hehehehe…

    1. sepertinya sih, gitu kak. di*** ? boleh! *lho

  4. BTW nama Vitalia yg dibold kurang banyak dit hahahahaha~

    1. coba mainan SEO, Mas. *sok banget*

  5. waaaaaa.. ternyata ditoo 😛
    keren2.. lagi hot hot nya, eh sekarang ada disini beritanya ^^

  6. Wah pasti banyak yg nyasar ke sini dari googling foto Vitalia deh :))

    1. ngga juga kok, Kak 🙁

  7. beda banget ya dit sama pas liat di berita-berita? 😆

  8. hihi suka duka pemburu berita, dan juga “godaan iman” #eh

  9. baru ngeh deh lihat linknya ternyata adit itu kerjanya di liputan6.com 😀

    btw link yang kelima salah tuh, masuk ke link yang keempat..

    dan soal cantik-cantikan karena masih ngelihat di sini (sorryy,, aku gak pernah lihat berita neh cewek di TV, jarang nonton tv seh 😛 ) aku nilai seh biasa aja 😆

    1. iyalah kamu jarang nonton tipi, sibuk sama pernikahan ya? 😆

      Anw, selamat menempuh hidup baru ya, Nie 🙂

  10. tetanggaku banyak tuh yang lebih cantik dari vitalia…he3

    1. syukurlah kalau begitu

  11. aduh itu cakep juga ya dit..
    cuma kasian ya kena masalah gituan
    sering ngeliat di tipi soalnya

    huehehe

    1. Lumayanlah, Ga.

      Deketin, gih

  12. Yang tidak wajarnya adalah, kenapa Maharani bentuknya Preskon sedangkan Vitalia Sesha lebih memilih wawancara eksklusif? Meskipun katanya Vitalia akan menggelar preskon tapi saya meragukan itu. Nah, kejanggalannya adalah: jelas beda kelas bro, Vitalia Sesha jelas lebih tinggi kedudukannya dibanding Maharani. Model papan atas bo. Untuk menjadi model di majalah Popular, Male, dan majalah dewasa umumnya beda dengan model pemula atau model-model jenis lain. Bayarannya saja beda dan “derajat” atau “papan” kalau boleh dibilang jelas beda.

  13. tv itu punya keahlian ngubah orang ya
    yang cakep bisa kelihatan biasa aja
    yg biasa malah jadi cantiknya luar biasa…

  14. Jadi ngiler … ce kayak gini biaya maintanance nya mahal banget 🙂

  15. beneran cantik ya? wah makin seneng aja dia jadi wartawan nih kelihatannya…

  16. Wawancara eksklusif TV One dengan Vitalia Shesya menohok pesaing utamanya di bisnis televisi berita, Metro TV. Tidak mau kehilangan muka, Metro TV dalam acara Metro malam, menampilkan wawancara eksklusif dengan istri ke 3 Ahmad Fathanah (Septi Sanustika). Wawancara tersebut jujur harus diakui kalah jauh gaungnya dengan wawancara TV one dengan vitalia shesya. Kemenangan TV One atas Metro TV dalam kecepatan mendapat wawancara dengan nara sumber sangat penting dalam persaingan ketat antara 2 televisi nasional tersebut, selain itu juga merepresentasikan sosok pemilik 2 TV nasional tersebut, yaitu Aburizal Bakrie dan Surya Paloh.

Tinggalkan Balasan